Saturday, July 15, 2017

4 Bitcoin Cloud Mining Gratis Terbaik dan Paling Populer 2017



Bitcoin, Hmm. Kali ini saya akan membahas tentang mata uang digital yang sedang mem-booming di pertengahan tahun 2017 ini. Dan kali ini, saya mesti memberitahu teman - teman semua.

Bahwa selama ini saya juga bermain bitcoin, tetapi saya hanya menggunakan laptop saja untuk mining dan tidak menggunakan PC ber-spek tinggi seperti para bitcoiner pro di dunia. *Karena belum punya modal huhu T.T

Oke langsung saja, ini cloud bitcoin miner terbaik bagi saya selama ini ..
(Note: Judul alamat saya ubah sedikit, agar para pembaca yang ingin mendaftar di situs di artikel ini meng-klik alamat refferal saya. Trims)
4. NnHsh
Ini adalah situs cloud mining yang memberikan para pendaftar baru 15KH/s buat mendapatkan bitcoin per-detik nya. Daftar disini.

3. TlComNer
Berikut adalah situs yang sedang populer di tahun 2017 ini. Dan saya juga masih bisa di bilang pendaftar baru. Mendapat 15KH/s cloud mining untuk pendaftar baru. Daftar disini.

2. EoBT
Siapa yang tidak kenal situs ini, karena situs ini memang terbukti membayar. The best free cloud miner, langsung aja dah daftar disini.

1. bTMnE
Situs ini adalah situs pertama saya di dunia BTC, dan sampai sekarang masih legit dan saya selalu deposit di setiap bulannya. Para pendaftar baru di situs ini akan mendapatkan cloud mining gratis dan mendapatkan 0.0006 bitcoin / harinya. Silakan daftar disini.

Sekian dulu informasi saya kali ini, semoga bermanfaat bagi penambang bitcoin di Indonesia.