Friday, March 18, 2016

Cara Cepat Agar Hidung Besar Terlihat Kecil Tanpa Operasi dan Make Up

Banyak para searching yang mencari cara agar hidung yang besar nampak kecil tanpa operasi dan make up. Tetapi banyak artikel yang membahas masalah ini namun selalu dihadapkan dengan solusi operasi! Hmmm.

Dan sekarang anda beruntung dapat membaca artikel ini karena ini adalah hal yang anda harapkan, bagaimana cara agar hidung besar nampak kecil tanpa modal besar dan susah. Checkidot!


Sering orang mengeluhkan tentang hidung mereka yang tidak terlihat sesuai yang mereka inginkan, karena besar, mancung kedalam, atau apalah!
Lalu muncullah untuk membuka internet dan mencari solusi hal tersebut. Tetapi mereka tidak mendapatkan solusi yang sesuai dengan apa yang mereka cari.
Sampai ada salah satu anonim yang meng-email saya dan berkata "Gan, aku benci hidungku, ini terlalu besar buat wajahku!"
Dan saya bilang "Baiklah, saya mempunyai 3 metode mudah, tetapi hanya untuk menyamarkan bukan mengubah menjadi kecil."
Berikut 3 metode yang akan saya sampaikan kali ini:

Metode Pertama: Mempunyai rambut yang tinggi, atau uppercut style.
Ya, metode ini sangatlah mudah dan simple. Mengapa harus rambut yang tinggi?
Karena jika kamu mempunyai rambut yang diluruskan atau klimis kesamping atau kebelakang, maka posisi hidung kamu akan tampak tepat ditengah dan fokus pertama ketika melihat wajah kamu adalah hidung.

Dan ketika gaya rambut kamu dirubah menjadi uppercut atau tinggi bervolume, maka yang terjadi proporsi wajah kamu akan lebih tinggi dan fokus wajah kamu adalah mata.
Berikut contoh gaya rambut uppercut yang saya maksud:



Metode Kedua: Menggunakan Kacamata
Karena menggunakan kacamata dapat membuat frame wajah kamu menjadi besar, dan hidung kamu yang besar akan tersamarkan dengan kacamata. Karena fokus adalah dikacamata dikarenakan kacamata lebih besar daripada hidung kamu. Intinya lebih besar frame wajah maka terlihat semakin kecil hidung kamu.

Metode Ketiga: Menumbuhkan Jambang
Mengapa? Tumbuhkanlah jambang, dan kamu akan melihat buktinya. Hidung nampak kecil dan wajah menjadi rupawan. Percayalah :)

Nah, itulah metode yang saya berikan kali ini kepada kamu - kamu semua. Semoga bermanfaat dan jika ada tambahan silakan tulis dikolom komentar dibawah ini. Berbagi itu indah :D