Sunday, January 17, 2016

Gaya Potongan Rambut Yang Populer Tahun 2016

Gaya Potongan Rambut semakin lama semakin keren dan unik ya, dengan begitu kita akan gaya rambut apa yang sedang trend saat ini. Nah, maka dari itu saya akan memberikan referensi kepada anda yang ingin potong rambut tapi tidak ada referensi untuk membuat gaya yang baru untuk anda.


Image source : mens-hairstylist


Ini dia Gaya Potongan Rambut Yang Populer Tahun 2016

1. Spikes Mens Short Haircut

Gaya seperti ini agar lebih bagus di aplikasikan menggunakan minyak rambut atau hard pomade.

2. Fade Taper Undercut
Gaya rambut seperti ini dengan cara memangkas rambut bagian samping dan belakang kepala dan memangkas tipis bagian atas.

3. Slicked Back Haircut
Gaya rambut seperti ini di aplikasikan dengan mewarnai coklat tua pada rambut depan dan atas. Gata rambut ini bisa didapatkan dengan memangkas rambut bagian sisi dan mencincang bagian atas dan belakang dengan kepanjangan yang berbeda.

4. Brushed Up Hairstyle
Gaya rambut seperti ini diaplikasikan dengan memanjangkan terlebih dahulu rambut anda sepanjang 9 - 13 cm. Lalu potong tipis bagian sisi rambut paling bawah (di bagian atas telinga) dan potong tipis  bagian belakang dan cincang tipis bagian atas. Lalu warnai rambut anda dengan warna sesuka anda dan gunakan pomade dan sisir untuk merapikan.

5. Side Part Pompadour
Gaya ini adalah variasi yang sangat modern di tahun ini, untuk mengaplikasikannya dengan menggunakan low pomade lalu warnai rambut dengan warna hitam pekat atau coklat dibagian sisinya dan diatasnya.
Baca juga : Mau beli Pomade terbaik? Lewat sini

6. Faux Hawk
Mengaplikasikan potongan seperti ini hanya dengan memangkas rambut atas tetapi tidak pendek dan memanjangkan bagian depan rambut untuk gaya anda. Pangkas juga rambut bagian sisi dengan agak pendek sesuai gaya anda.

7. Slicked Back Undercut
Potongan seperti ini didapatkan dengan memanjangkan bagian atas sebelumnya sepanjang 10 - 25 cm. Lalu pangkas rambut bagian samping sepanjang 0,5 - 1,5 cm dan rambut bagian atas tidak usah dipangkas atau dicincang. Lalu aplikasikan dengan menggunakan hold pomade dan sisir rambut bagian atas kebelakang.

8. Design Haircut
Untuk mendapatkan gaya potongan seperti ini rambut anda harus memanjangkan rambut bagian depan terlebih dahulu dengan panjang 8 - 14 cm. Setelah itu pangkas bagian samping sepanjang 1 - 2 cm dan aplikasikan dengan less cut. Dan pangkas bagian belakang rambut dengan mencincang sampai pendek, lalu biarkan atau cincang bagian depan sesuai gaya anda. Setelah itu aplikasikan very hard pomade pada bagian depan dan atas dengan gaya tidak beraturan.

9. Textured Style
Untuk mendapatkan gaya rambut seperti ini bisa anda dapatkan dengan memangkas bagian samping dan belakang rambut dengan mencincang lalu tumbuhkan rambut kira - kira sekitar 1 minggu. Setelah itu aplikasikan dengan menggunakan pewarna rambut dan hair style wax. Selama kita menunggu rambut tumbuh dalam 1 minggu, setiap habis mandi gunakan wax dan sisir menggunakan tangan anda.
Original Post : mens-hairstylist

Nah, itulah gaya - gaya potongan rambut yang sudah saya bagikan kepada anda semua.
Semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya dan bisa berguna. Silahkan isi kritik dan saran atau pertanyaan pada kolom komentar.
Terimakasih sudah berkunjung.